Rabu, 18 April 2012

jurnal liburan sekolah

            HARI                  : SENIN
          TANGGAL         : 16 FEBRUARI 2012
          KEGIATAN        :
                                                Saat kelas XII melaksanakan UJIAN NASIONAL, Kelas X
                                    diliburkan dan saya pergi kerumah yanti untuk latihan nari. Dan
saat itu eva tidak bisa datang karena neneknya sakit. Akhirnya aku    dan yanti latihan sendiri.Dan saat itu lagu yang kita pakai masih putuz-putus.Kemudian saya pulang dan tidk ada yang mengantarkan pulang, akhirnya wiwin mau mengantarkan saya pulang. Dan saya sampai di rumah pkl. 15.00                                                                                                                                                                    









            HARI                   : SELASA
          TANGGAL          : 17 FEBRUARI 2012
          KEGIATAN         :
Hari ini adalah hari kedua saya libur, dan hari ini saya juga melaksanakan latihan dengan kelompok  saya. Dan hari ini eva bisa mengikuti latiahn. Dan kita langsung melaksanakan latihan,agar cepat selesai dan bisa mendapatkan gerakan untuk melakukan tarian yang sesuai dengan lagu kita.














            HARI                   : RABU
          TANGGAL          : 18 FEBRUARI 2012
          KEGIATAN         :
Hari ini saya tidak melaksanakn latihan, karna saya harus mengerjakan tugas yang di beri oleh pak deri. Dan hari ini adalah hari terakhir saya liburan.Dan besok saya harus kembali bersekolah seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar